Bisnis

pembuat kopi otomatis saya

Ketika saya pertama kali mendapatkan pembuat kopi otomatis saya, saya pikir itu dia. Sepertinya, sejak saat itu, saya bisa menyeduh secangkir kopi yang sempurna tanpa usaha sama sekali. Pembuat kopi tetes otomatis saya, bagaimanapun, akan mampu menangani detailnya. Yang harus saya lakukan hanyalah memasok kopi. Selama beberapa bulan, saya cukup senang dengan cara kerjanya. Saya mendapatkan secangkir kopi yang cukup enak, tetapi itu tidak pernah benar. Saya bahkan tidak memperhatikan untuk sementara waktu, untuk mengatakan yang sebenarnya, sampai saya pergi ke rumah teman untuk minum.

Kami memiliki pembuat kopi otomatis yang sama, tetapi cangkir yang mereka buat sangat berbeda. Sebagian dari itu ada hubungannya dengan kopi yang kami masukkan ke pembuat kopi otomatis. Dia adalah campuran kelas yang sedikit lebih tinggi, jadi saya berasumsi itulah bedanya. Saya bertanya kepadanya jenis kopi apa yang dia gunakan, dan dia memberi tahu saya. Saya keluar dan membelinya pada hari berikutnya, bersemangat untuk mencobanya. Aku memasukkannya ke pembuat kopi otomatisku, dan menunggu keajaiban terjadi. Itu enak, tetapi tidak sebagus kopi yang saya makan di rumah teman saya. Saya tidak tahu perbedaannya. Rasanya seperti pembuat kopi otomatis saya telah mengecewakan saya.

Saya tidak ingin bertanya apa rahasianya. Sepertinya saya telah gagal jika saya tidak tahu cara menggunakan pembuat kopi otomatis sendiri. Saya bereksperimen dengan pengaturan yang berbeda. Saya mengatur pembuat kopi otomatis untuk menetes lebih lambat, menetes lebih cepat, dan menggunakan air panas dan dingin. Saya bahkan mencoba menambahkan kapulaga dan cokelat serut. Tampaknya tidak ada yang berhasil. Pembuat kopi otomatis masih belum membuat cangkir sempurna yang sama yang saya miliki di rumah teman saya.

Akhirnya, dengan frustrasi, saya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan secara berbeda. Dia bilang. Itu benar-benar sangat sederhana, dan saya berharap saya telah bertanya sebelumnya dan menyelamatkan diri dari rasa frustrasi. Dia memanggang kopinya sendiri. Hanya itu yang ada di sana. Tidak masalah apakah Anda menggunakan pembuat kopi antik atau otomatis, kopi panggang segar selalu terasa lebih enak. Ketika dia menjelaskannya, saya memutuskan untuk memanggang sendiri. Sungguh luar biasa ketika Anda mempersiapkannya sendiri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *