Bisnis

anggota keluarga saya yang membenci kopi

Tidak semua orang menikmati secangkir Joe pagi. Beberapa orang benar-benar membenci rasa latte atau secangkir campuran tetes. Saudaraku adalah salah satu anomali ini. Dia bahkan tidak tahan dengan aroma espresso yang baru digiling. Dia mengklaim itu membuatnya mual. Cukup adil. Tidak semua orang di seluruh planet akan menyukai java. Akan ada beberapa yang membutuhkan alternatif kopi. Beruntung bagi mereka ada banyak minuman ini untuk dipilih. Apakah saat ini Anda punya favorit? Hei, bahkan jika Anda suka kopi, saya bisa meyakinkan Anda bahwa yang terbaik adalah mengurangi kafein. Beberapa hal harus dinikmati hemat.

Jadi saya pada suatu hari Starbuck bersama saudara saya. Dia adalah salah satu anggota keluarga saya yang membenci kopi. Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kami ada di sini. Itu mudah; Saya mengidam es latte, dan dia mencari alternatif kopi. Saya menyarankan kepadanya latte es chai. Saya selalu berpikir ini cukup enak dan alternatif kopi yang ideal. Dia tampak ragu-ragu dan kemudian menolak, mengatakan bahwa dia telah mencoba teh yang dibumbui sebelumnya dan itu sebenarnya bukan urusannya. Saat itulah saya mulai kecanduan. Saya menunjuk frappuccino berry teh hijau yang cukup baru. Dia mengangguk dan berkata dia akan mencobanya. Yah dia suka alternatif kopi. Bahkan, sekarang dia memukul Starbuck setiap hari untuk mendapatkannya. Uh oh, saya pikir saya memulai kebiasaan baru. Bagaimanapun, ini hanya membuktikan bahwa Anda tidak harus menyukai kopi akhir-akhir ini. Kedai kopi waralaba tentu menawarkan alternatif kopi. Dan begitulah seharusnya. Bahkan jika semua orang menikmati latte dan mocha frappuccino, itu tidak berarti mereka harus selalu meminumnya. Kopi tidak sehat. Beberapa akan mencoba dan meyakinkan Anda bahwa itu meningkatkan kekuatan otak dan jargon lainnya, tetapi itu angan-angan. Kopi sarat dengan racun dan kafein. Ini adalah komponen yang tidak kita butuhkan.

Lain kali Anda menginginkan latte atau espresso, Anda mungkin ingin mempertimbangkan alternatif kopi. Yang benar adalah kita semua minum terlalu banyak hal yang mengandung kafein. Ini menarik air dari tubuh kita dan mempengaruhi otak kita. Manusia butuh hidrasi! Mungkin segelas air harus menjadi alternatif kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *