Bisnis

Haruskah Anak Anda Membawa Hewan Peliharaan Chinchilla ke Sekolah?

 

Jika anak Anda bertanya apakah mereka bisa membawa chinchilla peliharaan ke sekolah, tolong tunjukkan kebijaksanaan dan katakan tidak. Ada alasan yang jelas mengapa. Dalam situasi apa pun anak tidak boleh membawa chinchilla peliharaan, atau hewan peliharaan apa pun ke sekolah (kecuali itu anjing penglihatan). Seharusnya tidak disimpan sebagai hewan peliharaan di sekolah.

Chinchilla dan anak-anak sekolah beroperasi pada dua jadwal yang berbeda. Ketika chinchilla bangun di malam hari, anak-anak tidur. Chinchilla tidak dapat dikelilingi oleh banyak kebisingan, dan anak-anak sekolah membuat kebisingan. Itu hanya di alam mereka. Chinchilla membutuhkan relatif tidak ada cahaya atau cahaya sesedikit mungkin untuk bisa tidur. Mereka bisa stres jika mereka tidak cukup istirahat karena lampu dan kebisingan. Stres dapat menyebabkan mereka menggigit bulu mereka, menyemprotkan air seni dan bertindak tidak ramah.

Alasan lain mengapa anak Anda tidak boleh membawa hewan peliharaan chinchilla ke sekolah adalah karena mereka membutuhkan wadah besar dan pengawasan terus-menerus, terutama ketika mereka dikeluarkan dari kandang untuk berolahraga. Mereka juga membutuhkan perhatian terus-menerus setiap hari. Membawa chinchilla kesayangan ke sekolah akan menghalangi rejimen sehari-hari mereka. Suhu adalah masalah lain. Chinchilla harus tetap nyaman dan tidak terlalu panas.

Mereka tidak tahan panas tinggi atau kelembaban. Jika AC keluar karena alasan apa pun, chinchilla akan mulai panas dan berkeringat. Jika ada keadaan darurat, kemungkinan besar, guru akan bertanggung jawab untuk mengamankan keselamatan hewan di samping siswa. Itu akan terlalu banyak pada guru karena prioritas pertamanya adalah keselamatan dan kesejahteraan murid-muridnya.

Teman sekelas anak Anda mungkin memiliki agenda dalam pikiran. Mereka mungkin ingin bergiliran memegangi hewan itu. Apa yang tidak mereka sadari adalah para chinchilla suka bergerak dan tidak dipegang atau dibelai. Mereka sangat mandiri dan menjadi kesal jika Anda mencoba menahannya. Chinchillas suka berkeliaran bebas dan seringkali hiperaktif. Mereka harus ditangani dengan lembut dan tidak ditangani secara manual.

Beberapa anak mungkin melihat chinchilla sebagai sesuatu untuk dimainkan, tetapi tidak menyadari betapa rapuhnya binatang itu. Anak-anak juga harus mengendalikan emosinya ketika mereka menyadari bahwa binatang itu tidak mau bermain dengan mereka. Maka mereka akan siap untuk membalasnya. Jika mereka menjatuhkannya, apakah itu kebetulan atau tidak, kaki dan kaki mereka bisa patah. Ini pada gilirannya, dapat menyebabkan amputasi di daerah itu dan akhirnya mereka menyerah.

Mungkin ada siswa di kelas yang memiliki alergi, dan mereka mungkin alergi terhadap bulu. Jadi jika mereka bersentuhan dengan hewan, mereka dapat menderita kulit gatal, mata berair atau gatal, atau reaksi alergi lainnya. Jadi alergi jelas sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Memiliki chinchilla akan terlalu banyak bagi siswa untuk ditangani. Selain itu, sekolah memiliki peraturan yang melarang siswa membawa hewan peliharaan ke sekolah. Untuk mencegah kegagalan siswa, guru, dan kebanyakan orang tua, lebih baik jika anak tidak membawa chinchilla ke sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *